Komponen Sparepart Mesin Pom Pertamini Digital Manual

Sparepart Pom Mini - Harga jual mesin pom mini relatif stabil dan sampai saat ini harga mesin pom pertamini rakitan masih tetap bertahan dalam harga yang telah di sepakati bersama antara setiap pengrajin produksi mesin pom pertamini di beberapa daerah di indonesia, baik yang digital, manual maupun yang digital portable, harga jual mesin pom pertamini yang menggunakan alat ukur flow sensor portable dan permanen kini semakin murah yakni mulai harga Rp. 11.000.000 (untuk yang flow 1 noozle) dan Rp. 19.000.000 (untuk yang 2 noozle), sedangkan yang menggunakan alat ukur m meter atau ic meter adalah Rp. 25.000.000 (untuk yang satu noozle) dan Rp. 40.000.000 (untuk yang 2 noozle, dan yang manual Rp. 7.500.000.

Bagi yang ingin melakukan usaha jualan bensin eceran menggunakan mesin pom mini, dan ingin mulai melakukan bisnis dengan menginginkan mesin yang handal bisa mendatangi pusat penjualan mesin pom mini yang ada di berbagai daerah, seperti di Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut, Sumedang, Bandung dan daerah lain. Setelah menemukan tempat penjual mesin, langkah selanjutnya adalah melakukan pembelian mesin dan mulai mengurus surat izin usaha dan surat untuk pembelian BBM ke SPBU milik pertamina untuk kita jual menggunakan mesin pom pertamini yang kita miliki.
Pom Mini Wonosobo
Koleksi Citrakaryateknik

Sebelum ke tahap pembelian mesin sebaiknya kita bertanya dan terus bertanya sehingga kita terhindar dari rasa penyesalan tentang pembelian mesin tersebut, dan lebih utama adalah kita ketahui semua Komponen Mesin Pom Pertamini Digital Manual yang akan kita beli sehingga nantinya kita akan mudah mengetahui jenis trauble dan bertanya kepada penjual jika memang telah mengetahui setiap jenis Komponen Mesin Pom Pertamini Digital Manual. Adapun komponen sparepart pom mini yang ada dalam satu unit utuh mesin pom mini adalah sebagai berikut:

1. Cassing mesin pom mini
Komponen Mesin Pom Pertamini Digital Manual
Cassing mesin pom mini

2. CPU Komputer
CPU Komputer mesin pom mini digital
CPU Komputer mesin pom mini digital
3. Keypad
Keypad mesin pom mini
Keypad mesin pom mini
4. Display
Display mesin pom mini
Display mesin pom mini

5. Selang noozle dan penampungan
Selang noozle dan penampungan metagoma italy / german
Selang noozle dan penampungan metagoma italy / german
6. Penampungan tengki
Penampungan tengki
Penampungan tengki

7. Noozle
Noozle wgm
Noozle wgm

8. Pompa alat hisap
Pompa husus Minyak
Pompa husus Minyak

9. Alat takar:
    a. Flowsensor
Flow Sensor
Flow Sensor

    b. Flowmeter atau m meter/ic meter
M Meter / ic meter
M Meter / ic meter

10. Asessoris dan peralatan sesuai kebutuhan.
 

Untuk informasi terbaru yang belum sempat kami update, silahkan hubungi  085317705898.

Demikian  Komponen Mesin Pom Pertamini Digital Manual kami sampaikan.
Artikel blog terkait: Cara Membuat Izin Usaha Jual Bensin Eceran , Informasi Peluang Usaha.

Jika Merasa Artikel Ini Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :