Dua Jempol Tangan Buat Hitam Putih Trans7

Coretan malam ini buat Hitam Putih
acara tv sangat beragam, ada kuliner lah , berita, sinetron, talk show dan bla bla bla banyak macam pokoknya,,,,.
Dari semua acara yang ditayangkan di tv saya rasa semuanya oke, tapi oke di situ bukan semua tayangan program tv untuk satu orang semuanya oke, melainkan acara tertentu oke buat orang tertentu dan  dan belum tentu oke buat yang lain,,(ya ia lah) selera orang kan beda-beda,,,he,
saya paling suka acara di tv adalah hitam putih trans 7  karena disana sangat lengkap sekali beritantya, (mungkin karna saya suka) di hitam putih tayangannya mendidik , menginsfirasi juga, dan ada kata motivasi nya juga,, kalo di kolaeksi buat ufdate status fb tiap hari oke tuh kata-kata mas dedy corbuzer yang selalu di sebutkan di ahir tayangan, baik yang menurut dia sendiri maupun yang membicarakan motivasi dari kata-kata orang lain, sangat top menurut saya bahkan yang leih saya suka dari acara hitam putih adalah bintang tamunya tidak selalu dari kalangan selebritis, HEBAT HITAM PUTIH , yang ditayangkan dihitam putih adalah semua orang yang bisa menginsfirasi bagi yang melihatnya, semua orang yang punya nilai lebih bisa jadi contoh di hitam putih, bahkan tak jarang saya melihat bintang tamu di hitam putih semuanya sangat mendidik ada nilai lebihnya yang dimiliki orang tersebut.
kalo saya punya lebih dua jempol tangan semuanya pasti saya angkat buat acara trans7 Hitam Putih tapi host nya masih Dedy Corbuzer.
hanya coretan kekaguman pada dedy corbuzer hitam putih trans7, tanpa edit asal ngetik ......
..
mohon maaf

published by dongkrak rezeki

Jika Merasa Artikel Ini Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :