Hati Hati Penipuan Modus DP dan Biaya Operasional 50% Penjual Pom PertaMini

Hati Hati Penipuan Modus DP dan Biaya Operasional 50% - Ahir ahir ada rumor tentang keluhan kasus melalui telepon yang masuk kepada salah satu penjual mesin pom pertamini, menurut informasi penelepon berasal dari daerah Jawa Tengah yang mengaku telah melakukan pemesanan mesin kepada penjual dan sampai saat ini hampir satu bulan mesin tidak kunjung dikirim padahal uang muka sudah masuk 50%, penelepon ini mengaku telah mentransfer sejumlah uang sebagai uang muka pembelian mesin pom mini 1 noozle jenis alat takar flowsensor, dan setelah di cek ternyata di no resi bukan no rekening penjual dan no kontak yang dimaksud juga tidak di kenali penjual, dengan rasa penasaran penjual coba hubungi no kontak tersebut dan ternyata tidak aktif.

Menerima laporan tersebut, penjual tegaskan bahwa tidak ada pemesanan dari daerah tersebut dan setelah diselidiki ternyata si calon konsumen tidak tahu persis alamat penjual pom mini, dia melakukan konfirmasi dan keberatan kepada penjual karena bingung dan ahirnya mencari alamat penjual pom mini di internet dan menemukan alamat citrakaryateknik, dan melakukan komplain kepada citrakarya, kesalahannya adalah pada saat melakukan pemesanan dan menemukan no tlp di internet tidak langsung di save no nya, dia langsung menghubungi dan melakukan pemesanan, dan setelah membangun dudukan dan tempat mesin selesai ternyata no nya belum tahu pasti karena lupa menyimpan.
Hati Hati Penipuan Modus DP dan Biaya Operasional 50% Penjual Pom PertaMini
Assy Meter 2 Noozle

Saran, jika melakukan pembelian mesin pom mini sebaiknya lakukan kunjungan ke alamat penjual mesin pom mini dimanapun untuk membuktikan bahwa penjual benar benar ada, selain itu simpan alamat dan no telepon penjual sehingga mudah di hubungi, jangan cuma no telepon tetapi juga kontak lain seperti email, bbm, wa dan alamat lengkap penjual. Setelah merasa malu dan menerima kesalahannya maka penelepon tadi langsung minta maaf dan akan mencari dan melacak no rekening yang ia kirimi uang muka pembelian mesin tersebut.

Baca juga harga modul pom mini. sparefart mesin pom mini.

Semoga kejadian ini tidak terulang, dan yang terpenting teliti sebelum mengirim uang, demi kelancaran usaha jualan bensin eceran, Hati Hati Penipuan Modus DP dan Biaya Operasional 50% Penjual Pom PertaMini. Terimakasih.

Jika Merasa Artikel Ini Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :