Cara Memasang Iklan A-Ads Kumpulkan Bayaran Dengan Bitcoin

Cara pasang iklan A-Ads - Tulisan ini merupakan catatan pribadi yang sekaligus kami publikasikan nsebagai bahan pengetahuan bagi anda yang sedang membutuhkan informasi cara memasang iklan a-ads, sengaja kami tulis dan di dokumentasikan dalam sebuah tulisan blog sederhana ini dengan tujuan sebagai catatan pribadi jikalau sewaktu waktu saya lupa cara memasang dan tinggal buka blog sendiri daripada repot mecari dengan kw tertentu di mesin pencari, dengan demikian blog kami yang sepi pengunjung ini ada yang membaca ya minimal saya sendiri,,, hehe, mungkin anda bertanya jenis iklan apa yang dimaksud dan mungkin juga anda sudah paham dan sengaja mencari cara memasang iklan di a-ads, a- ads adalah anonymous ads yang merupakan situs publisher/advertiser yang membayar dengan menggunakan bitcoin, sama halnya dengan Google Adsense yang menjadi banyak mpilihan para blogger dalam memonetize blog yang dimiliki dengan memasang iklan dari Google adsense.

Bagi blogger, melakukan monetizasi blog mereka merupakan langkah yang biasa di ambil uyntuk mendapatklan hasil yang berupa uang atau keuntungan dari hasil ngeblog, banyak cara memonetizasi blog yang tak bisa disebutkan satu persatu, dan salahsatunya bisa dengan cara menjadi publisher di salahsatu penyedia iklan dan siap membayar publishernya, diantara perusahaan periklanan yang membukti membayar dan banyak diminati oleh berbagai kalangan blogger adalah Google adsense, chitika, infoliks dan masih banyak lagi yang lainnya dengan sistem cpc, cpm dsb, rata rata melakukan monetizasi blog dengan di bayar menggunakan uang, namun yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini adalah monetizasi blog yang di bayar menggunakan bitcoin, bagi anda yang be;lum mengetahui tentang bitcoin silahkan baca mengenal bitcoin dan cara mendapatkannya.

Kembali lagi pada pembahasan tentang a-ads dimana kita akan di bayar menggunakan bitcoin, menarik bukan? kita biusa mengumpulkan bitcoin seperti halnya kita mengumpulkan uang di google adsense, iklan a-ads yang tampil pada blog kita akan di bayar menggunakan bit coin meskipoun tidak di klik, iklan yang dilihat pengunjung dan di klik akan di bayar juga, disini kita akan mendapatklan saldo bitcoin dari hasil memasang ikalan a-ads, oke langsung ke cara memsang ikaln a-ads yang tentunya anda harus memiliki beberapa persyaratan, bukan approve melalui beberapoa revieu seperti google adsense, tanpa perivikasi alamat rumah dan bank maka a-ads saya rasa lebih mudah dan bisa berpotensi mendapatkan keuntungan lebih mudah dibanding dengan google adsense, tapi ya belum tentu juga karena saya belum merasakan mencairkan bitcoin dari a-ads, baru mau memulai.

Yang menjadi persyaratan dalam menjadi publisher atau memasang iklan a-ads adalah :

#1. Memiliki blog/web pribadi dengan konten bebas yang jelas memiliki trafick karena besar kecilnya pendapatan dari blog adalah tergantung pada besar atau kecilnya trafick blog yang anda miliki.
#2. Wallet bitcoin atau dompet bicoin, anda bebas menggunakan wallet bitcoin market mana saja yang penting punya dompet bitcoin, bagi yang belum memilikinya silahkan daftar dulu baik di bitcoin.co.id, blockhain, poloniex maupun di m,arket mana saja terserah anda.


Jika kedua persyartan sudah anda miliki maka langsung saja pada cara memasang iklan a-ads di blog kita dan mulai mendapatklan bitcoin gratis dari bayarannya, cara memasang iklan dan menjadi publisher a-ads sangatlah mudah karena anda tidak perlu daftar melainkan langsung klik menu "earn" di bagian atas, anda masuk dulu ke web a-ads di https://a-ads.com/ atau masuk di sini, atau jika mau mendaftar ya silahkan klik create ad atau sign up dan tinggal isi daftarkan email anda dan masukan fasword yang anda inginkan.


Setelah itu akan muncul tab dengan tulisan (site,App,Affiliate), yang harus dilakukan adalah memilih "site" karena yang akan kita pasangi iklan adalah blog kita, setelah itu lalu kilik size dan pilih ukuran iklan yang diinginkan misalnya memilih ukuran 160 x 600, pada bagian site URL anda masukan alamat web anda, misalnya http://www.desoel.com/.

Kemudian ke bawah ada menu withdrawal adress maka isi dengan no withdrawalwalelet bitcoin anda dan jangan sampai salah satu huruf atau angka pun, ceklis withdrawal to faucet system **** jika anda ingin mendapatkan penghasilan iklan di tampung dulu oleh layanan micro payment faunchetsystem.com (minimal withdraw is 1 satoshi), namun jika anda tidak menceklisnya maka saldo penghasilan iklan akan masuk setiap 0,002 btc. disini akan dilakukan oleh system a-ads maka kita tinggal menunggu saja setelah batas minimum btc hasil panayangan atau klik iklan akan dimasukan pada saldo walet kita.



Klik Create ad unit, maka akan tampil tanda ceklis tulisan "your ad unit has been creaated!" artinya anda telah melakukan pembuatan iklan, dan langkah selangjutnya adalah tinggal memsang kode iklan yang ada karena memang akan dilakukan penyesuaian iklan oleh pihak a-ads sehingga iklan bisa tampil sesuai konten yang kita daftarkan untuk di pasang di blog, maksimal tunggu hinga 24 jam.


 Copy kode di bawah yang di tunjuk panah dalam kotak merah.


Setelah itu anda login ke blog anda lalu pasang kode tersebut di blog pribadi anda yang sudah di daftarkan tadi, dengan langkah langkah; buka blogger.com, tata letak, widget, html java script paste kode iklan tadi,



Save / simpan dan lihat blog iklan a-ads anda,



Selanjutnya seperti biasa maka anda tinggal meningkatkan trafick blog supaya penghailan bitcoin anda di a-ads bisa mengalir lebih deras.

Jika Merasa Artikel Ini Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :