Mesin Pom Mini Desain Minimalis Harga Paling Murah

Pom mini desain minimalis merupakan desain mesin pom mini terbaru di pusat produksi mesin pom mini daerah Tasikmalaya, dengan hadirnya konsep casing pom mini minimalis yang merupakan solusi bagi para pengusaha yang akan melakukan jualan bensin eceran dengan sebuah mesin alat takar canggih namun ingin membeli dengan harga jauh lebih murah, pom mini minimalis menjadi solusi permasalahan tersebut karena desain pom mini terbaru ini memiliki kemampuan yang sama dalam hal menyajikan bbm dengan takaran yang akurat.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa mesin pom mini yang terdiri dari beberapa alat takar atau lebih dikenal dengan sensor pom mini, seperti terdapat mesin pom mini yang menggunakan alat takar assy meter dan mesin pom mini yang menggunakan alat takar assy meter, tentunya perbedaan antara mesin pom dengan alat takar berbeda mempengaruhi pada besar kecilnya harga jual mesin pom mini. Beberapa penjual dan perakit mesin pom mini menjualnya dengan harga hampir sama dengan ukuran casing yang hampir sama pula, mungkin semuanya disebabkan dari ukuran standar mesin pom mini yang berlaku dengan sendirinya dengan hasil desain yang pas dan nyaman dipandang.

Berbeda dengan mesin pom mini ukuran standar, untuk mesin pom mini minimalis memiliki ukuran casing atau rangka yang jauh lebih kecil sehingga terlihat ramping dengan ukuran tinggi hanya 1,5 meter dan lebar 70cm panjang 80 cm untuk mesin 2 noozle portable dengan kapasitas tangki penampungan adalah 70 - 150 liter, kelebihan mesin pom mini minimalis adalah dari segi harga jual yang jauh lebih murah yakni untuk mesin pom mini minimalis 1 noozle (portable dan tanam) harga bandrol adalah Rp. 9.000.000, dan untuk mesin pom mini 2 noozle di bandrol dengan harga Rp. 13.000.000.

Tampilan mesin pom mini minimalis seperti pada gambar di bawah.
Pom mini minimalis 2 noozle portable
Pom mini minimalis 1 noozle tanam


Mesin pom mini minimalis memiliki kemampuan yang sama dengan mesin pom mini pada umumnya kerena memang menggunakan sparepart pom mini yang sama, namun bedanya adalah pada ukuran casing dan kapasitas penampungan, tentunya harga jauh lebih murah. Bagi anda yang membutuhkan mesin pom mini minimalis paling murah, silahkan menghubungi kontak kami 085222228788 (Rizal). Terimakasih.

Jika Merasa Artikel Ini Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :