Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Cara mendapatkan bitcoin gratis - Selain cara mendapatkan bitcoin yang beresiko dengan cara jual beli bitcoin, banyak terdapat beragam cara untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, ya GRATIS, dan rata rata kebanyakan orang menginginkan penghasilan dengan tanpa modal alias gratis, salahsatunya adalah denan cara mengumpulkan bitcoin secara gratis, emang bisa ya? bisa donk karena kini sudah banyak penyedia layanan yang membagikan banyak bitcoin baik berupa jasa, publisher maupun kita mencarinya sendiri dengan cara menambang bitcoin.

Jika anda langsung menemukan postingan ini tanpa sengaja sehingga bingung apa yang dijelaskan, silahkan baca dulu istilah istilah pada bitcoin yang dilengkapi pengertian pada bitcoin serta sifat bitcoin itu sendiri sehingga melanjutkan membaca tulisan ini anda tidak akn bingung, silahkan baca istilah pada bitcoin, oke kita lanjutkan pada inti pembahasan tentang cara mendapatkan bitcoin gratis, disini sebetulnya banyak sekali cara mendapatkan bitcoin gratis namun yang akan kami tulis hanya sebagian saja karena yang lainya kami sendiri belum mengetahui dan mendalaminya secara detail.

Mendapatkan bitcoin gratis bisa dengan cara mendaftar sebagai fublisher di salahsatu perusahaan yang membayar publishernya dengan menggunakn bitcoin, biasanya banyak perusahaan cpc atau cpm yang membayarnya dengan menggunakan mata uang dollar namun kali ini kita mencari yang membayar menggunakan bitcoin, oke langsung saja pada inti pembahasan tentang cara mendapatkan bitcoin gratis, diantaranya dengan cara di bawah ini:

#1. Daftar menjadi publisher A-Ads
A-Ads adalah sebuah perusahaan periklanan cpm cpc yang membayar publishernya menggunakan bitcoin, berbeda dengan perusahaan advertiser dan publisher lain yang biasanya membayar menggunakan mata uang dollar atau rupiah, a-ads membayarnya menggunakan bitcoin, bukan hanya klik iklan saja melainkan tampilan iklan pada website anda akan di bayar menggunakan bitcoin, bagi yang ingin mendapatkan dan mengumpulkan bitcoin gratis maka bisa mencoba daftar di a-ads yang lebih mudah tanpa review dan tanpa ada pin perivikasi namun penghasilan (earning) bisa sama besar dan menjanjikan tak kalah dari google adsense, untuk daftar di A-ads silahkan baca cara memasang iklan a-ads.

#2. Minning bitcoin
Bitcoin minning merupakan sebuah ladang mencari bitcoin dengan cara menambang, disini menggunakan cara metode penghitungan matematika yang biasa dilakukan untuk memecahkan beberapa kode bitcoin dengan menggunakan software komputer yang disebut GPU, disini jika anda ingin memainkannya maka harus memilikisebuah hardware yang handal dan sangat kuat karena mebutuhkan proses perhitungan yang benar benar rumit dan harus dipecahkan.

Komputer husus minning bitcoin adalah sebuah rangkaian komputer dengan menggunakan VGA husus minning dan jika anda menggunakan komputer biasa maka dapat dipastikan susahnya melakukan minning bitcoin, melakukan penambangan bitcoin membutuhkan modal yang lumayan besar karena untuk melakukan penambangan bitcoin harus menggunakan komputer dengan vga berkemampuan tinggi atau vga tingkat dewa, dengan modal besar seperti itu maka kita tinggal mengharapkan hasil penambangan berlipat yang hasilnya bisa lebih besar dibandingkan dengan menambang emas biasa.

#3. Dari situs Roll freebitco.in

Jika anda mendaftar di situs ini maka pekerjaan anda adalah tinggal klik maka anda akan mendapatkan bitcoin secara gratis yang akan mengalir ke wallet bitcoin milik anda dengan cara anda menekan roll lalu lihatlah angka yang muncul seperti jika yang muncul 00000 ~ 9885 maka anda akan mendapatkan bitcoin gratis sebanyak 0.00000325 BTC sedangkan jika angka yang muncul adalah 10000 maka anda akan mendapatkan bitcoin gratis sebanyak 0.3 BTC atau setara US$ 200 Dollar (rate bitcoin saat tulisan di buat:sumber), freebitco.in merupakan sebuah situs yang menawarkan anda bitcoin secara gratis dengan jimlah bitcoin sebesar 0.00000325 BTC sampai dengan 0.3 BTC setiap satu jam sekali.

Jiika anda tertarik ingin mendalaminya silahkan cari referensi yang senada dengan postingan kami untuk menambah wawasan tentang freebitco.in, untuk mendaftar silahkan kunjungi situs https://freebitco.in.

#4. Gratis bitcoin dari Aplikasi Android.
Untuk mendapatkan bitcoin dari aplikasi android adalah dengan aplikasi penghasil bitcoin gratis Whaff Rewards. Aplikasi ini akan memberikan anda bitcoin gratis jika anda mau mengerjkan tugas yang diberikan oleh aplikasi, seperti tugas download, mengisi survey atau menonton video iklan. aplikasi ini memberikan hasil yang lumayan dan sangat bisa diandalkan untuk pekerjaan online anda, jelas anda harus punya setidaknya smartphone android karena yang akan di share adalah aplikasi berbasis android. untuk tutorial lengkapnya silahkan baca di sini.

cara mendapatkan bitcoin gratis 2017  cara mendapatkan bitcoin gratis di android  bitcoin gratis terbesar  cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat  cara mendapatkan bitcoin otomatis  cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2017  cara mining bitcoin dengan android  mining bitcoin gratis

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait cara mendapatkan bitcoin secara gratis, yang kami tuliskan hanya sebagian saja dan saya sendiri tidak menggunakan semuanya hanya beberapa yang saya gunakan karena waktu yang belum memungkinkan, dan saya berencana untuk mencobanya. Terimakasih.

Jika Merasa Artikel Ini Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :